Kamis, 26 Juli 2012

SELAMAT DATANG DI BLOG CAPRIASI PALEMBANG

    

CAPRIASI kini telah hadir di kota Palembang. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki koleksi-koleksi cantik dan trendy dari CAPRIASI maka dapat menghubungi kami. CAPRIASI Palembang membuka pendaftaran member (business partner) dengan banyak sekali keuntungan yang bisa didapat sebagai member CAPRIASI diantaranya adalah diskon 30% all product dan ini sangat cocok bagi Anda yang berniat hanya sebagai pengguna produk karena diskon yang diberikan besar. Anda bisa mendapatkan tas CAPRIASI yang memang sudah terkenal dengan kualitas bahannya yang bagus dan modelnya yang up to date dan trendy.

Meskipun hanya melihat dari katalog yang menampilkan gambar yang terlihat cantik namun saat melihat produknya langsung ternyata lebih bagus dari gambar yang ada di katalog.


Bahkan bagi Anda yang tidak hanya ingin sebagai pengguna namun juga ingin memanfaatkan peluang bisnisnya maka CAPRIASI adalah pilihan yang tepat karena selain diskon produk langsung yaitu 30% juga memberikan keuntungan lain sebagai berikut :

  • Diskon tambahan yang besarnya 12%-25% dari total BV pembelanjaan pribadi Anda dalam 1 bulan.
  • Bonus rekrut downline yang besarnya 8%-10% dari total BV downline Anda.
  • Leadership Bonus jika anda telah mencapai peringkat Manager keatas.

Silahkan hubungi kami CAPRIASI Palembang

Alamat : JL. Talang Kerangga No. 39
kelurahan 30 ilir
Palembang

sms / call : 0823 7360 4425
UP: IBU BETHA









Tidak ada komentar:

Posting Komentar